Workshop Penulisan Laporan PA dan Penyusunan RTL Desa Tanggedu dan Desa Napu, Sumba Timur

Anda di sini

Depan / Workshop Penulisan Laporan PA dan Penyusunan RTL Desa Tanggedu dan Desa Napu, Sumba Timur

Workshop Penulisan Laporan PA dan Penyusunan RTL Desa Tanggedu dan Desa Napu, Sumba Timur

Kerja lapangan Participatory Assessment telah selesai dilaksanakan oleh Konsorsium Hijau sebagai bagian proses gap assessment untuk memahami kondisi sosial ekologis, masalah dan potensi yang ada.  Tahapan selanjutnya adalah perumusan hasil temuan PA yang dilakukan oleh peneliti/fasilitator di lapangan.

Guna memperkuat analisis terhadap temuan-temuan tersebut sehingga dapat mencapai apa yang sudah ditetapkan pada awal PA, Konsorsium Hijau mengadakan ‘Workshop Penulisan Laporan Participatory Assesment dan Penyusunan Rencana Tindak Lanjut” untuk Desa Tanggedu dan Desa Napu, Kabupaten Sumba Timur.   
Workshop ini akan berlangsung selama 2 hari, 15 -16 Februari 2016 bertempat di Hotel Elvin, Waingapu dan dihadiri oleh lokal expert, manajemen pusat, specialist, peneliti dan manajemen daerah. 

Melalui kegiatan ini, peneliti dan manager area akan mempresentasikan hasil-hasil participatory Assesment yang telah dilaksanakan, kemudian dilakukan klarifikasi bersama-sama terhadap hasil tersebut untuk selanjutnya menyusun rekomendasi dan rencana tindak lanjut untuk pelaksanaan program ke depan.

Pada akhir workshop, diharapkan sebuah laporan akhir per desa tentang kegiatan Participatory Assessment yang telah dilakukan selama ini dan dihasilkan draf rencana tindak lanjut program.

Feedback
Share This:

Kirim komentar

Plain text

  • Tidak ada tag HTML yang diperbolehkan.
  • Alamat web dan email otomatis akan diubah menjadi link.
  • Baris dan paragraf baru akan dibuat otomatis.
CAPTCHA
This question is for testing whether or not you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.